Pameran di Pekan Seni Bajuri Lembang

Posted on Updated on

Lembang yang menjadi tempat wisata dibandung memang wajib dikunjungi siapapun yang tertarik dengan nuansa alam parahiyangan dan kuliner khas bumi sunda. dari sekian banyak tempat yang bisa dikunjungi salah satunya yang wajib yakni;  SALIAN artspace/eatery/lounge yang berlokasi di Jl sersan bajuri.
Tidak hanya tempatnya yang nyaman dengan pemandangan sekitar yang indah dan tentunya menu yang lezat untuk dinikmati, Salian artspace juga mendesain tempat untuk menjadi galeri karya karya seni. dan untuk menambah daya tarik pengunjung Salian mengadakan pekan seni bajuri yang dihadiri oleh seniman dan Kreator.
1
Pekan seni bajuri sebagai sebuah pameran karya diadakan karena adanya kesadaran akan Fungsinya Sebagai sarana pembelajaran untuk menanamkan kesadaran akan nilai-nilai keindahan pada karya seni. Sebagai sarana rekreasi dan hiburan. Dengan melihat pameran akan timbul rasa senang, segar, menghilangkan kejenuhan dan ketegangan batin dan fisik. Sebagai sarana pencapaian prestasi. Merupakan ajang berprestasi dan berkompetisi timbul pemikiran untuk berkarya yang baik. Sebagai sarana apresiasi. Dengan melihat pameran seni maka akan muncul berbagai tanggapan berupa kritik, penilaian, sarana penghargaan, rangsangan seseorang untuk berbuat kreatif dalam berkarya seni dan berolah seni.(http://documents.tips/documents/artikel-pameran-seni-rupa.html)
Berada di pekan seni bajuri, fablab bandung pun memahami kesadaran akan pentingnya kreatifitas seni dengan memberikan informasi tentang workshop fablab dan berharap semoga bisa dijadikan fasilitas alternatif untuk peminat kreatifias seni dalam berkarya.
2 4 6 3
 
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s